Dari Bunda Untuk Bunda
trek.jpg

Jangan Lagi Biarin Stretch Marks “Nginep di Kulitmu!” 6 Bahan Alami Ini Dijamin Ampuh Ngusir Stretch Marks Membandel!

Stretch marks alias guratan pada kulit bukan hanya terjadi akibat melahirkan, namun juga dapat terjadi saat berat badan seseorang bertambah/berkurang dengan sang...

diet-apel.jpg

Ternyata Mudah Banget Bikin Minuman Penurun Berat Badan, Bisa Turun 10-15 Kg Dalam Waktu 1 Bulan…

Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Berbeda dalam penyebutan di beberapa negara, dalam bahasa Indonesia, kata diet...

batt-980×400.jpg

Obat Ini 100% Ampuh Dan Manjur, Hanya Dengan Bawang Putih Penyakit Tuli Anda Sembuh Seketika…Begini Cara Meracik Nya..Mohon Di Share..

Berkurangnya Pendengaran adalah penurunan fungsi pendengaran pada salah satu ataupun kedua telinga. Tuli adalah penurunan fungsi pendengaran yang sangat berat. P...

terong-678×381.jpg

Cukup Mengkonsumsi Terong Ungu Dengan Cara Ini, Selain Dapat Menurunkan Berat Badan Tapi Juga Bisa Mengobati Kolesterol, Rematik dan Konstipasi.!

Eggplant atau di Indonesia dikenal dengan nama terong adalah buah (bukan sayur lho) yang menawarkan beberapa manfaat kesehatan bagi yang mengkonsumsinya. Tidak h...

gg.jpg

Bilas Gigi Anda dengan Campuran Ini dalam 5 Menit Tartar dan Plak Hilang dari Gigi Anda dan Nafas Pun Jadi Wangi !

Penumpukan sampah makanan di dalam dan pada permukaan luar gigi yang disebut plak. Plak dianggap penyakit mulut yang dapat menyebabkan bau mulut dan menyebabkan ...

kerip.png

Bye Keriput! Inilah Resep Krim Wajah Untuk Tampak Lebih Muda 10 Tahun Hanya Dalam 4 Hari !

Ladies, wanita mana sih yang tak ingin tampak awet muda bahkan tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya? Well, jika kamu ingin kulitmu tampak lebih muda b...

pep.jpg

Dokter Pun Terkejut, Demam Berdarah Anak Ini Sembuh Total Dalam 24 Jam, Hanya Dengan Menggunakan Jus Daun Pepaya, Begini Caranya..

Demam berdarah atau disingkat DBD adalah sejenis penyakit yang disebabkan oleh virus dengue, di mana penularan penyakit ini biasanya ditularkan melalui gigitan n...

pisangg.jpg

Inilah yang Akan Terjadi Pada Otak dan Tubuh Anda, Jika Sering Mengkonsumsi 3 Buah Pisang Setiap Hari

Pisang kaya akan nutrisi yang membuatnya sangat sehat untuk seluruh organ tubuh Anda. Mengonsumsi tiga buah pisang sehari, secara signifikan dapat meningkatkan k...

diet-jongkok-640×350.jpg

Wanita Ini Melakukan “Gerakan Jongkok Sumo” Secara Rutin, Tak Disangka, Apa yang Terjadi Pada Kakinya Bikin Semua Orang Ingin Nyoba!

Kaki anda termasuk golongan kaki SGM (sikil gebug maling) ? Gak pernah jalan-jalan, apalagi lari pagi? Sehari-hari kerjaannya cuma duduk-duduk saja di kantor? Pa...

potong-tali-pusar.jpg

Calon Orang Tua Muda Wajib Tahu, Ternyata ini Manfaat Tidak Langsung Memotong Pusar Bayi Ketika Baru Lahir!

Bisanya sering langsung dipotong, padahal jika dibiarkan dulu manfaat-manfaat ini akan di dapatkan si bayi yang baru lahir. Memotong tali pusar adalah momen pent...